Waktu dan tempat pertemuan Pertama Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H.,S.H. Gelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 dengan sang Permaisuri

Foto Scanner : Dedy T.A.S.T (2021)

Waktu dan tempat pertemuan Pertama Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. Gelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 dengan sang istri Ir. H. Nurul Adiati Gelar Ratu Mas Itton Dalom Ratu Kepaksian Pernong Sekala Brak, Sultan dan Permaisuri Kerajaan Kepaksian Pernong Sekala Brak pada tahun sebelum tahun 1989.

Momen Petemuan Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. Gelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 dengan sang istri Ir. H. Nurul Adiati Gelar Ratu Mas Itton Dalom Ratu Kepaksian Pernong Sekala Brak, dipertemukan/dikenalkan oleh Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir, Waktu Pesta Resepsi pernikahan Marga jaya dengan sang istri yang pertama. Tempat dikediaman Marga Jaya Pahaman Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. Keluarga besar memang sudah tau Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. Gelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 dengan sang istri Ir. H. Nurul Adiati Gelar Ratu Mas Itton masih ada ikatan tali persaudaraan. Proses pertemuan cerita Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir Balauw kepada sang istri Inabatin H. Mariya Tohir, Inabatin H. Mariya Tohir ini adalah putri kandung dari Pangera H. Suhaimi Gelar Sultan Lelamuda Pangeran Raja Selalau Pemuka Agung Dengian Paksi, adik kandung dari Pangeran Maulana Balyan Gelar Sultan Sempurna Jaya Akan/Ayah dari Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. Gelar Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23. Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir Balauw Memanggil Pangeran Edward Syah Pernong , setelah mendekat berjabat tangan lalu Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir Balauw Berbicara kepada Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. Percakapan

Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir Balauw  : Setelah mendekat nanti kuperkenalkan, Ada lah.

SPDB Pangeran Edwarsyah Pernong : Siapa Pak Batin

Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir Balauw : Tunggu Pak

Batin Panggil

Setelah Puniakan Ratu Ir. H. Nurul Adiati mendekati Pak Batin Alm Kolonel H. M. tohir Balauw  dan Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. lalu diperkenalkan dan berjabat tangan, Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. menjawab Pangeran sudah tau Pak Batin, lalu Inabatin Mariyam Tohir mengajak Foto Bersama dengan Penganten Marga jaya dengan sang istri, Foto bersama ini dengan tujuan akan menjadi bahan cerita untuk anak cucu nantinya.

Setelah pertemuan ini Paduka YM SPDB Drs. H. Pangeran Edward Syahpernong,S.H. dengan Puniakan Ratu Ir. H. Nurul Adiati selalu menjalin tali silaturahmi sampai di hari pernikahan pada hari Jum’at 19 Mei 1989, Jum’at 14 Ramadhan-Syawwal 1409, Sampai dengan saat ini telah di Karuniai 1 (satu) Anak Laki-Laki, 1 (satu) anak Perempuan dan telah mempunyai menantu, Anak yang :

  1. Dalom Putri Aregina Nareswari Fruzzaurahma Pernong,S.H.,M.H. istri dari Gusti Dalom Sesuhunan AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya,SI.K,M.S.I.
  2. Putra Mahkota Pangeran Alprinse Syah Pernong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *